Translate

Senin, 28 April 2014

Yamaha Indonesia Siapkan Situs Pesanan R15 Tahap Kedua

By Unknown   Posted at  11.15   Otomotif No comments

Jakarta, KompasOtomotif — Informasi terkini, pada pukul 13.00 WIB, pesanan Yamaha R15 melalui situs iwantyamahar15.com telah mencapai 720 unit. Sebelumnya, pada pukul 08.00 WIB, Yamaha Indonesia menyatakan bahwa 600 unit telah diklaim oleh pemesan.
Diakui, terdapat kesulitan menghadapi banyaknya pengunjung situs sejak mulai dibuka pada pukul 00.00 WIB, Selasa (15/4/2014). Pantauan KompasOtomotif hingga pukul 14.00 WIB, situs masih kerap kali sulit dibuka. Jika beruntung bisa membuka, maka memasuki menu “register” pun butuh kesabaran karena harus dilakukan berulang-ulang.

“Kami sudah membesarkan bandwidth menjadi 15 MB sejak tadi pagi. Sebelumnya hanya 10 MB. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia, kepada KompasOtomotif, Selasa.
Hari kedua
Meninjau jumlah pesanan yang hampir menyentuh setengah kuota unit pemesanan online (1.500 unit), bisa jadi semua unit yang tersedia ludes dipesan pada hari kedua. “Kami tidak mau takabur. Kami bersyukur peminat sangat banyak. Mudah-mudahan seperti itu,” imbuh Eko lagi.
Eko mengatakan sangat bersyukur R15 diminati masyarakat. Namun sesuai janji, jumlah unit tidak akan diperbesar. Eko beralasan, hadiah langsung helm HJC Jorge Lorenzo hanya ada 1.500 unit.
Lalu bagaimana bila konsumen mau pesan tanpa hadiah helm? Eko menuturkan sedang memikirkan untuk membuat situspemesanan online kedua. “Sedang kami pertimbangkan, tunggu saja,” tutup Eko. 

Editor : Aris F. Harvenda

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Coretan | Anak | Negeri . WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.